MOD PACK GTA SA ANDROID MODERNO V4 BY JUAN DAVID

September 10, 2017
MOD PACK GTA SA ANDROID MODERNO V4 BY JUAN DAVID

Oke selamat datang pengunjung setia saya apk-indo45..
Pada kesempatan kali ini saya akan share mod pack gta sa android.Mod pack ini menurut saya lumayan keren karena beberapa skin,mobil dan senjata nya sudah di mod jadi lebih hd dan keren.Style dari mod ini adalah gta v dan realistic grafis smooth.Ingat ini hanya mod pack nya saja bukan apk+data gta nya jadi kalian yang belum punya gta apk+data nya bisa download di post saya sebelumnya.Link gta apk+data nya ada di bagian paling bawah.
Oke berikut screenshotnya :





Author: Juan David

Fitur :
Blue weapon wheel
- Effects GTAV 50
- DCL skin GTAV
- GTAV trucks and sport
- New texture
- New streets
- New Real vegetation
- DCL weapon GTAV
- New animations
- New sounds GTAV
- Radio New Saints
- New menu GTAV
- New silver buttons
- Becoming animal as GTAV
- Mystery of Big Foot
- New mountain GTAV
- New wheels
- dll.

Detail :
Size : 700mb an

•LINK DOWNLOAD
Download mod pack gta sa android : KLIK DI SINI

Password: JUANDAVID

•Cara download di mega
-copas link yang di meganya
-lalu ke autogeneratelink. Com
-copas link nya di sana lalu klik generate
-setelah itu copas link yang sudah di generate lalu buka di tab baru dan silahkan menuju link nya
Cara kedua kalian bisa menggunakan aplikasi mega
Keuntungan download di mega lebih cepat

•Cara pasang mod packnya :
- Extract file di atas
- Pindahkan folder com.rockstargames.gtasa ke Internal atau Sdcard/android/data/
- Mainkan

Jika force close berarti hp nya gak kuat atau bisa hubungi saya.

Saran untuk menggunakan mod pack ini ram 1gb atau lebih

Yang belum punya gta nya bisa download di post saya yang kemarin
Cek di sini 👉 KLIK DI SINI GAN

sampai di sini dulu share kali ini
stay trus di blog saya agar dapat update terbaru
akhir kata saya ucapkan TERIMA KASIH buat kalian yang sudah berkunjung di blog saya :)
jika menurut anda ini bermanfaat silahkan share ya :)

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar