League of Assassin Mod Apk

Agustus 30, 2017

League of Assassin Mod Apk

Download League of Assassin Mod Apk
League of Assassin Mod Apk
League of Assassin adalah game action yang memiliki grafik paling nyata. Dan game offlinedengan game RPG online. Dengan aksi terbaru mesin tempur dan pukulan combo yang keren. League of Assassin, memungkinkan Anda untuk mengalami pertempuran arcade asli.

League of Assassin mewarisi game arcade, tapi merupakan penghargaan untuk klasik. Jiwa game arcade tidak pernah hilang. Klasik, dimainkan, beberapa peran, berbagai combo hit untuk dipilih. Versi horisontal pertempuran bisa menyulut gairah Anda, combo tanpa henti dapat membuat Anda memompa darah dan menggairahkan! Mari berburu orang-orang yang jatuh ke dalam bayangan.

Monster yang lebih ketat adalah, imbalan yang lebih kaya yang dapat Anda berikan, lebih banyak adonan, rating lebih tinggi; BOSS yang tersembunyi akan memberikan penghargaan yang lebih murah. Dan kemudian Anda bisa membunuh monster untuk naik level. Demon Hunter dan Demon Assassin untuk melawan kekuatan orang-orang yang dalam bayangan sebagai latar belakang. Dapatkah Anda menjadi legenda pahlawan sejati dunia setan? Selamat datang di liga legenda setan dan menjadi pemburu iblis pembunuh, alami semangat pejuang sejati.

Fitur:

  1. Empat pembunuh berbeda memberi Anda pengalaman Gaming yang berbeda
  2. Hit combo tak berujung membuat Anda menjadi Master Ultra Combo
  3. Arcade klasik & Pertarungan luar biasa dari pertempuran
  4. Versi klasik pertempuran horizontal membantu Anda menghidupkan kembali kebahagiaan masa kecil.
  5. Setiap karakter dapat ditransfer untuk peran yang lebih kuat secara gratis.
  6. Limbah tidak ada data mobile & Berjuang untuk dunia tanpa akhir

Link Downnload:

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar