Never Gone mod 1.0.9 Apk + Data

Agustus 30, 2017

Never Gone mod 1.0.9 Apk + Data

Download Never Gone mod apk Unlimited Money
Never Gone mod apk Unlimited Money
Penting untuk diketahui: Sumber daya seni Never Gone's HD memerlukan perangkat dengan RAM lebih dari 1GB, jadi perlu diketahui bahwa perangkat iPhone 4 / 4s, iPad 2 / mini, iPod Touch 5 atau lebih lama dari itu TIDAK didukung.
Game Apk ini sudah didownload hingga ratusan ribu user, dan juga termasuk kedalam game jenis action. Jadi jika dimainkan dijamin seru, apalagi untuk kalian para gamer yang menyukai tantangan. Silahkan dicoba, untuk link download sudah tertera dibawah artikel ini.

"Dari pengembang China HippieGame, ini adalah pukulan gothic apik yang hebat - Never Gone." - Pocket Gamer
"Never Gone è un picchiaduro a scorrimento affascinante e impegnativo, dotato di validi elementi RPG" - Multiplayer.it
"Saya selalu menjadi pejuang yang keras kepala dalam hidup, berjuang untuk mencapai tujuan saya - sekarang Anda mendapat kesempatan untuk meminjam beberapa semangat juang saya dalam permainan ini." - Christofer Johnsson (Therion)

# 1 peringkat game di China; Terbaik Cocos Game Award - Cocoachina; Penghargaan Art Design Terbaik - Indieplay; Penghargaan Indie Game Terbaik - Game Tencent ...

Bergabunglah dengan perjuangan mendebarkan melawan kejahatan di Never Gone!
Permainan aksi pemenang penghargaan dengan desain seni gothic yang apik dan musik Therion yang indah tersedia sekarang di iOS!

* Tentang Never Gone

Never Gone mod apk Unlimited Money
Never Gone mod apk Unlimited Money
Never Gone adalah sekolah tua yang mengalahkan mereka 2D Action Game untuk para gamer di platform iOS. Ini terbentuk di dunia klasik dimana manusia, vampir dan setan lainnya hidup berdampingan dan terus berperang melawan satu sama lain. Bermain sebagai Blood Knight atau Dark Sister untuk menghadapi tantangan yang luar biasa dan memenangkan penghargaan yang paling bergengsi Temukan, kembangkan dan tingkatkan lebih dari 200 senjata, peralatan, barang dan bahkan keterampilan saat Anda menjelajahi dunia permainan yang dilanda perang.

* Fitur Never Gone

#Game Aksi Hardcore Old School:
Kami menatap kembali ke inti permainan aksi dan bertujuan untuk menciptakan permainan yang kami sendiri senang bermain. Tidak ketuk untuk menang, tidak membayar untuk menang! Melompat, menyerang, menghindar dan menghubungkan combo Anda sendiri untuk bertarung! Menangkan perkelahian, dan menang dengan gaya!

#Banyak konten game:
3 bab dari story mode; 3 mode tantangan yang berbeda di Tower Mist tanpa akhir; Misi intel khusus; Benamkan diri Anda ke dalam lingkungan yang gelap namun indah; Hadapi tantangan monster & bos yang mematikan ...

# Musik Rock Kelas Dunia oleh Therion:
Kualitas tinggi 'Never Gone' membantu kita memenangkan dukungan Therion, band rock Swedia yang terkenal di dunia. Tidak hanya itu Anda akan menemukan lagu-lagu klasik Therion dalam game ini, beberapa anggota Therion bahkan akan menjadi karakter dalam game untuk bertarung bersama atau melawan para pemain!

#In-Game Community:
Temukan pemain di seluruh dunia dalam komunitas dalam game kami. Bagikan video dan pengalaman Anda dengan orang lain, buktikan bahwa Anda adalah yang terbaik! (* Rekaman video dalam game memerlukan IOS 9 dengan Replay Kit)

#Kontroler MFi didukung:
Bantalan kontrol di layar Anda akan hilang begitu pengendali MFi tersambung. Nikmati Tidak Pernah Pergi sebagai permainan tindakan nyata seharusnya! 

Link Download:

Password: "www.rexdl.com"

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar