Stickman Legends Shadow Wars 1.02

Agustus 30, 2017

Stickman Legends Shadow Wars 1.02 

Download Stickman Legends Shadow Wars Mod Apk
Stickman Legends Shadow Wars Mod Apk

Stickman Legends - Game yang dapat dimainkan dalam keadaan offline maupun online. Game ini merupakan kombinasi terbesar dari Role-playing game (RPG) dan Player vs Player (PvP). Tidak ada lagi kekhawatiran tentang internet, sekarang Anda bisa menikmatinya setiap kali Anda memilikinya dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

Dalam setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi banyak pedang, senjata, keterampilan dan kulit yang mengagumkan. Bersiaplah untuk permainan seru, Anda bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & semangat untuk menguasai game Warriors ini!

▶ BATTLE

Saat pertempuran dimulai, masing-masing ninja perlu melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin hack mereka, garis miring mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu tetapi jika Anda menggunakan banyak keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih hebat. Cobalah untuk tidak terpukul oleh monster dan legion sihirnya.

▶ DESAIN & GRAFIK

Anda akan tercengang dengan efek grafis & suara dari game ini. Jadilah pahlawan, lakukan sihir gila yang hebat dan bakar dunia kegelapan. Selain itu, pada akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau Anda sepenuhnya. Pintar memanfaatkan kontrol untuk bertarung dengan efek maksimal!

▶ TON DARI UPGRADE YANG BERBEDA

Nikmati memanfaatkan beberapa upgrade dalam game rpg terbaik. Beberapa monster sangat berbahaya & Anda membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang pertama. Upgrade serangan, baju besi, kesehatan & kritis di rpg terbesar menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap tingkat!

▶ UNLIMITED ITEMS

Ada karakter yang berbeda dalam permainan, dan tingkat, serangan, pertahanan & hp sangat penting dalam seberapa baik Anda akan mengatasi musuh. Anda bisa meng-upgrade atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas dll. Keterampilan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali & melenyapkan sekilas musuh dalam setiap perang. Warriors juga bisa menggunakan kemampuan khusus & senjata untuk menghancurkan monster lebih cepat seperti pedang, memanah ... di setiap legenda.

▶ PERINGKAT GLOBAL

Ada rangking untuk membuat hal lebih menarik dan menghibur. Bawa game warriors Anda ke puncak dengan bertarung dengan cara yang cerdas dan terampil. Buat teman di seantero dunia dengan permainan ninja dan ninja berkompetisi dengan temanmu ..

▶ Fitu Stickman Legends Shadow Wars

  • Grafis yang sangat menakjubkan
  • Kontrol yang mudah dalam setiap pertempuran
  • Kemampuan meng-upgrade hero
  • Leaderboard global seperti game fighting lainnya
  • Kemampuan untuk meningkatkan level
  • Efek suara mendebarkan
  • Gerakan lambat akhir

Stickman Legends game adalah game yang akan memiliki pengelaman tak terlupakan. Pahlawan membutuhkan keterampilan yang sangat profesional. Maukah Anda membantu pahlawan kami dalam pertempuran dan pembunuhan melawan musuh yang menakut-nakuti.
Download Stickman Legends - Ninja Warriors Shadow Wars dan bagikan momen Anda dengan teman Anda sekarang.

Link Download:

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar